Kamis, 22 Mei 2014

Nasihat untuk Mereka

Posted by Anisa Fitrah at 05.58
Aku seperti tidak punya lagi privasi selain apa yang telah kau ketahui.  Aku muak tertangkap basah olehmu. Karena lebih dari apapun kau telah mengetahuiku. Jadi aku mulai mencari tentang orang-orang baru diluar pengetahuanmu. Ya, aku sedang berusaha. menuliskan sesuatu yang tak bisa kau terka. Mencoba memiliki sebuah rahasia. Apakah itu salah?

Mereka membantuku menjalankan misiku. Ya orang-orang itu.Orang-orang yang mulai membuatku tertarik, yang bahkan sebelumya tidak ada hubungannya denganku sama sekali. Aku hanya mencoba mengalihkan perhatianmu, ke arah yang tak kau duga, sudah kubilang ini baru usaha.

Bahkan, aku ingin secepatnya lari. Lari dari pengetahuanmu. Hingga pada akhirnya aku dapat bilang, dunia yang ku ketahui tidak sesempit yang kau bayangkan. Aku lelah dengan semua yang biasa ini. Aku ingin sesuatu yang baru. Memecah belah seluruh prasangkamu dan membuat kau menyerah.

Untukmu, seseorang yang selalu mengetahui hidupku. Ada satu hal yang harusnya kau tahu. Sebaik apapun dirimu, kau tidak seharusnya mengetahui segalanya. karena apabila itu sudah menjadi rahasia, maka itu berarti memang tak pantas kau ketahui, bahkan bisa jadi itu dapat menyakitimu.

Selebihnya, berhentilah mencari tahu, urusilah hidupmu sendiri. Tidakkah itu lebih penting? 





1 komentar:

  1. nice blog:)
    please visit me in free time:)
    www.mesmerize87.blogspot.com

    BalasHapus

 

✿Sakura No Shiori Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea