Senin, 12 Mei 2014

Kalah

Posted by Anisa Fitrah at 04.56


Haruskah semua kalah oleh rasa bersalahku? Bahkan saat ingin menyalahkanmu, dilihat dari segi mana pun aku tetap saja kalah. Aku bersalah terlebih dulu. Aku tahu. Tapi tidakkah kau tahu? Yang kau beri padaku ini lebih dari sekedar tergores? Namun saat aku berfikiran begini semua kembali padaku, seakan-akan aku melihatmu menertawakan kebodohanku. Bahkan kau paksa aku menyimpan hal yang tak ingin aku simpan. Aku tahu hal ini dengan jelas, dan tak bisakah kau berhenti membuatku gila? Sekali lagi aku kalah olehmu. Aku bahkan terlalu percaya diri bisa cepat melupakanmu, tapi sampai kini apa yang terjadi? Tak sedetikpun itu terjadi. Masih pantaskah aku merasa bersalah dan kalah? Dan kau pergi begitu saja, seakan tak terjadi apa-apa. Haruskah berakhir begini? Sampai sekarang aku masih tak percaya, kalau kau masih menyalahkanku. Sadarlah juga, kubilang, kau lebih dari sekedar menggores, kau menikam dalam dan kau biarkan aku menutupnya lukanya sendiri atas dasar rasa bersalaku, karna kau berhasil mengalahkanku.

0 comments:

Posting Komentar

 

✿Sakura No Shiori Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea