Sabtu, 20 Juli 2013

Happy Birthday, Me :)

Posted by Anisa Fitrah at 20.50
Hiyaaaaaa :))
          Ha semua, baru bisa ngepost sekarang nih, muhehe. Aku mau cerita soal sweet 17 ku niih :) jadi ulang tahunku yang ke 17 itu jatuh tepat tanggl 17 Juli 2013 kemaren. Karena itu bertepatan dengan bulan Ramadhan akhirnya acaranya sekalian pengajian dan buka puasa barang dehh :)) Hmm beberapa jam sebelum acara ada beberapa tragedi sihh.. yaaah aku sempet dikerjain sama sahabat-sahabatku. mereka kompakan gak bisa datang ke acara ultahku! Bayangin ya, mereka yang ada di daftar tamu teratas justru malah nggak bisa hadir. Kecewanya kanyak apa? aku sampe nangis nangis loh serius.. Hmm

          Terus tuh ya, pas udah jam setengah 5 sore,baru beberapa orang doang yang dateng. Padahal, Kak Usman yang mau ngisi pengajiannya udah dateng. Emang sih, banyak yang aku undang mereka justru gak bisa dateng karena masih sibuk dengan urusan masing-masing. Yaudah, aku mutusin untuk memulai acara hanya dengan beberapa orang saja. waktu itu baru ada Ovi, Ervi, Nur, Fitri, dan Diana. Eh terus pas udah dimulai Nui nyusul, terus Aldi, Fadli, dan Namira, Indah Tri, Hadiansa. Alhamdulillah. 

          Trus tuh ya, menjelang maghrib, pas udah mau pada buka puasa, eh dari dalam rumah keluarlah Dinda, Indah, Echa, dan Fikri yang kayaknya masuk lewat pintu belakang. Sambil membawa kue, mereka nyanyi-nyanyi gitulah.. Aku sih cuma bengong aja. Sial aku dikerjain nih ceritanya -___-

           Trus acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama pake es kopyor dan tahu isi yang katanya enak soalnya isinya udang haha :p abis itu sholat maghrib, trus maakan malam pake bakso, terus foto-foto dehhh :)) senangnyaaa... makasih ya buat semua :)). Buat ibu sama bapak yang udah mau repot repot nyiapin acaraku..  Terus buat temen-temen yang udah bantuin, yang udah ngasi kejutandan kado dan yang udah nyempetin dateng, meski sebagian besar mereka sibuuk ;') 

          Makasih juga buat yang udah ngucapin HBD di facebook maupun Twitter yaaa, makasih banyaakk :D love you so much all :')
   

my birthday cake :')

0 comments:

Posting Komentar

 

✿Sakura No Shiori Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea