Kamis, 20 Juni 2013

Lie?

Posted by Anisa Fitrah at 06.36
          Well, tadinya aku mau nulis sesuatu. udah satu paragraf sih, tapi aku delete. Kayaknya nggak pantes aja buat diposting. But, aku punya yang satu ini. bikinnya sih udah sekitar seminggu yang lalu sih :'). Tapi mungkin baru pas di uploadnya malam ini karena sesuai dengan suasana hati. Ciyeee. Ini tuh sejenis apa ya? Puisi? Apa cuma rangkaian kata-kata doang sih? Haha gak tau. Baca aja yah.

Dear You


Aku tak pernah menggunakan segenap perasaanku dalam mencintaimu
Pasti selalu hati ini menyisakan tempat untuk yang lain
Orang-orang di masa lalu dan di masa kini yang mengganggu
Namun aku menikmatinya
Membiarkan perasaanku turut bermain juga  dengan mereka
Cinta, maafkan aku
Bukan puisi indah yang bisa terukir untukmu
Hanya kebohongan kecil yang manis
Mungkin kau sudah tau tentang ini
Tapi percayalah, rasa untukmu tetap ada
Entah kepada siapa akhirya cinta ini akan benar-benar berlabuh
Hanya waktu yang bisa menjawabnya
Maaf membuatmu kecewa

 

0 comments:

Posting Komentar

 

✿Sakura No Shiori Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea