Rabu, 12 Juni 2013

Semoga Ketemu

Posted by Anisa Fitrah at 12.46

Alhamdulillah, aku udah selesai UKK, hahaha. Bahagia sihh. Tinggal nunggu rapot, trus naik kelas. Dan sekarang bisa dibilang aku udah holiday, of course.
Aku tuh ya, lagi nyari puisiku yang hilang :( itu bikinnya sekitar setahun yang lalu sih. Niatnya sih mau di posting. Tapi belum sempat. Seingatku, itu puisi udah aku salin di note book. Tapi entahlah ada apa enggak. Soalnya note booknya itu ketinggalan di Jogja, dan sekarang lagi dicari sama Nadya. Semoga ketemu yaaa :)
Puisi itu penting banget ya buat aku. Kenapa? Karena puisi itu curahan rasa ke seseorang yang ingkar janji sama aku. Sebenarnya bukan ingkar sih. Nggak tau bisa dibilang apa. Jadi intinya aku yang harus jaga janji itu sendirian. -___- tahu kan rasanya kayak apa? Kayak digantung gitulah.
Aku nggak bisa bikin puisi itu lagi sekarang. Feel nya udah beda. Udah gak ngena lagi kalo sekarang mah. Tapi aku pengen banget ya posting itu puisi, biar dia yang suka ngestalk blog ku ini ngerasa. Hahaha. Nggak kok. Bukan itu. Bukan juga mau mengorek luka lama sih. Cuma, aku ngerasa kalau puisi itu tuh salah satu buatannku yang lumayan sih.. yang rimanya dapet, maknanya juga dapet. Sayang kan kalo hilang gitu aja.
Semoga Nadya bisa nemuin itu note book ya, semoga. Ganbatte Nad :)

0 comments:

Posting Komentar

 

✿Sakura No Shiori Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea