Minggu, 30 Juni 2013

Dia, Kau, Aku

Posted by Anisa Fitrah at 04.26
Dia. 
Dia yang daridulu menjadi incaranku. Bukan karenamu. Tapi karena seorang yang lain lagi. Lama-lama, aku lelah mengikutinya dan orang lain itu, aku pun berhenti. Disaat aku lengah ini, kau masuk di kehidupannya, tanpa sedikitpun aku perhatikan. Aku seperti kehilangan jejak. Rasa tak menyangka yang kini menyeruak ke permukaan. Karena yang menjadi prasangkaku tak benar adanya, bahkan justru kau.

Kau, dia.

Aku suka kata-kata yang dia berikan padamu, meski akhirnya dia meninggalkanmu juga. Entah apa yang membuatku segelisah ini padanya. Padahal dia tak melakukan apapun padamu sekarang. Tapi mereka? Mereka sangat menyukai dia yang bersamamu. Berlebihan? Ya aku rasa kekhawatiranku ini memang berlebihan. Tak berhenti aku mengintainya, memastikan kau aman. 

Aku.
Aku disini entah apa yang kupikirkan. Aku bahkan tak mengenalnya, ataupun teman-temannya. Tapi aku tahu tentang mereka. Telah lama aku begini. Kau tak tahu? Bahkan jauh sebelum kita. Ya, karena dulu tak pernah aku memikirkan tentang itu. Sekarang? Entah aku seperti jatuh dilubang yang aku buat sendiri. Tolong, jauhkan aku dari semua prasangka ini. Rasa ini seperti  sesuatu yang ingin aku lihat, tapi tak ingin ku rasa sakitnya.


0 comments:

Posting Komentar

 

✿Sakura No Shiori Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea