Rabu, 19 Desember 2012

5cm, Amazing Indonesia

Posted by Anisa Fitrah at 20.47

Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat ke atas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja, hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya, serta mulut yang akan terus berdoa. 


 Aku nonton film ini Rabu, 18 Desember kemarin, bareng Nadya, Astri, dan Ainun. Dan boleh gak sih aku bilang wow? hahaha. Aku nggak berlebihan tapi film ini benar-benar keren. Aku yang emang belum baca novelya, emang nggak tahu bakalan seperti apa jalan ceritanya. Bertahan untuk nggak nanya ke Astri yang udah baca novelnya,tentang "Ian meninggal gak sih?", "Genta beneran sama Riani?"de el el.  Aku bertahan biar surprise, dan akhirnya berhasil. Endingnya gak bisa dikira. Sutradaranya pinter banget ngalihin perhatian penonton dan mengarahkan pikiran penonton yang  itu bukan kenyataan sebenarnya. Terus keindahan Mahameru juga jelas banget disini. Banyak juga quotes keren yang ga sempet aku catat :( 5 cm, salah satu  film terbaik Indonesia yang pernah aku tonton!
















3 komentar:

  1. beautiful pictures *_* your blog is very good and interesting. im glad if you visit my blog, too <3 keep in touch!

    xx
    beauthi.blogspot.com

    BalasHapus

 

✿Sakura No Shiori Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea