Kamis, 25 Oktober 2012

Malam Takbiran

Posted by Anisa Fitrah at 06.40
Gema takbir dimana-mana. Ini takbiran pertamaku di jogja. Senang  bisa tau suasana takbiran di jogja, Meski aku cuma di dalam rumah sih. Eh iya, besok Hari Raya Idul Adha, hari pembunuhan sapi sapi dan kambing kambing massal di seluruh dunia. Aku bisa liat prosesnya gak ya? biasanya sih aku liat, nggak tau deh besok. Oh iya, basanya kalo lebaran gini pas malem takbiran, Ibu pasti udah bikin ketupat sama lauk lauk. tapi sekarang engga. Ibu sama bapak lagi pergi haji. seneng ya, semoga aku juga bisa kesana ya... Hmmm..  sekarang aku sama kakak bingung besok mau makan apa.. biasanya kita beli, tapi besok, apa ada warung yang buka? Liat aja besok ya? Sampai ketemu :D

0 comments:

Posting Komentar

 

✿Sakura No Shiori Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea